Langsung ke konten utama

petunjuk harvest moon save homeland ps 2 - kandang hewan sapi,anjing ayam dll

Petunjuk: Sapi:
Sapi Anda akan memberikan susu lebih cepat jika Anda meninggalkan dia di luar hari sangat cerah (ketika saluran cuaca menyatakan bahwa akan ada kesempatan 0% hujan). Begitu dia memberikan Susu Besar, biarkan luar nya pada dua hari yang sangat baik dan Anda harus mendapatkan Susu Gold. Catatan: Ini mungkin tidak bekerja pada upaya pertama.
lmk928.

Jika Anda meninggalkan sapi Anda di luar di rumput Anda tidak akan harus memberi mereka makan.
onrrgealolmk928.

Pasang sapi Anda keluar selama dua hari yang sangat cerah. Jika mereka menyukai Anda banyak, sapi akan memberikan Susu Gold.
Harvestmoon1991.

Petunjuk: Ayam:
Ayam memakan waktu lebih lama untuk memberikan Telur Emas. Jika Anda meninggalkan ayam Anda di luar di rumput Anda tidak akan harus memberi mereka makan.

Ayam seperti itu ketika mereka diletakkan di luar dan kemungkinan besar akan memberikan telur emas lebih cepat.
Nathaniel Lawson.

Alih-alih membayar 500G untuk ayam dari Animal Farm, membeli telur dari Supermarket untuk 50g dan tempatkan dalam inkubator. Tiga hari kemudian, cewek bayi akan menetas.
NEKOmancer dan Kobsak Thongcharoenkiat.

Masukan ayam Anda keluar selama dua hari yang sangat cerah. Jika mereka menyukai Anda banyak, ayam akan memberikan Telur Emas.
Harvestmoon1991.

Pergilah ke Chicken Coop Ronald, yang di seberang dari tokonya. Equip Knife / Rumput Cutter Anda dan mengganggu ayam-ayamnya. Hal ini tidak berpengaruh pada permainan Anda.
Rick Abbott.

Pergi ke toko dan membeli satu telur. Masukkan ke dalam inkubator Anda. Tunggu tiga hari untuk itu menetas. Lalu, membeli telur lain dan menaruhnya di inkubator. Tunggu tiga hari kemudian menjual ayam Anda sepenuhnya tumbuh. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan sampai Anda kaya.
Jenna.

Petunjuk: Dog:
Untuk mendapatkan anjing Anda, Anda tidak perlu makanan anjing yang sebenarnya. Anjing bisa makan apa-apa, bahkan gulma yang umum. Untuk menaruh makanan dalam mangkuk nya, mengambil item makanan (atau tanaman, gulma, dll), dan berdiri di samping mangkuk. Tekan X dan makanan anjing berjalan masuk

Bila Anda nama anjing Anda, memikirkan nama baik bahwa wanita akan seperti: nama Cute, seperti "Bubbles", atau nama bijaksana dan kreatif direkomendasikan. Gadis yang suka anjing yang paling adalah Lyla. Jika Anda ingin menikahinya, Anda mungkin harus menggunakan anjing Anda untuk membantu.

Setelah anjing Anda menyukai Anda, dan Anda telah mengajarkan dia untuk tumit, lakukan banyak. Bila Anda bersiul untuk dia, dia hanya akan tumit.
blueone5.

Untuk mendapatkan seekor anjing, Anda harus tetap menempatkan makanan dalam mangkuk anjing di luar rumah Anda. The gulma umum adalah dianjurkan. Setiap begitu sering, anjing akan muncul di peternakan Anda. Anda harus menjalankan hal itu dan mencoba untuk menangkapnya (mengambilnya dengan X). Jika Anda tidak dapat menangkapnya belum, Anda harus menunggu beberapa hari untuk mencoba lagi. Catatan: Ada tiga jenis anjing yang bisa Anda peroleh. Jika yang Anda inginkan adalah keluar di alam liar, Anda juga dapat mencoba menangkap itu di luar sana. Dibutuhkan waktu untuk benar-benar mendapatkan anjing - bersabar.
Matthew Lor.

Petunjuk: anjing Sakit:
Kadang-kadang setelah Anda mendapatkan anjing, ia akan tidur di luar. Dia tidak benar-benar tidur. Tekan Pilih dan Anda akan memiliki dia di tangan Anda. Jika tertulis "Oh tidak, ada sesuatu yang salah dengan (nama anjing Anda)!", Membawanya ke Bob di toko petani. Dia akan membantu dan menyembuhkannya.
WolfOfDarkChaos.

Jika Anda tidak merawat anjing Anda dan membawa dia di dalam ketika sedang hujan, akhirnya akan jatuh sakit. Hal ini tidak bisa mati, tetapi orang yang menjalankan pertanian yang memberikan kuda Anda akan datang dan memberikan obat anjing Anda.
Kozunai Kururugi.

Petunjuk: Dog pelatihan:
Untuk melatih anjing Anda dengan suling, lakukan hal berikut:
CheopsPyramid.

Duduk: Atas, Kiri, Bawah
Lay Down: Up, Down, Down
Heel: Kiri, Kanan, Kanan
Mendorong The Animals (Sapi): Kanan, Kiri, Kiri
Jump: Kiri, Up, Kanan
Duduk Up: Down, Up, Up

Petunjuk: Feeding anjing Anda dalam hujan:
Jika Anda memiliki anjing dan tidak memiliki rumah anjing, ketika hujan, membawa anjing Anda luar. Taruh makanan di mangkuk, biarkan dia makan sejenak, kemudian segera membawanya kembali di rumah.
charzan36.

Alih-alih memberi makan anjing Anda dalam hujan, meninggalkan anjing Anda di dalam rumah Anda. Taruh makanan di mangkuk, maka mengurus sisa hewan Anda. Setelah itu, pergi ke tempat tidur. Di pagi hari, melihat mangkuk makanan. Makanan hilang. Anjing Anda tampaknya memakannya semalam saya kira.
RidingQueen099.

Petunjuk: Kuda:
Setelah melakukan pekerjaan paruh waktu Bob, kadang-kadang ia tidak memberikan kuda. Jika ini terjadi, cobalah memberikan sesuatu yang manis seperti kue, terbaik jika dipanggang sendiri.
O0Mars.

Kuda Anda dapat berdiri di mana saja dan tidak perlu diberi makan.
lmk928.

Untuk memilih kuda Anda sendiri, ketika Anda melakukan bagian sikat waktu kerja dan berbicara dengan kuda pertama setiap hari. Bob akan membawa yang satu ke peternakan Anda.
SpongeRobert Squarepantaloons.

Jika Anda tidak menaruh pakan dalam palung untuk kuda dan sapi ketika melakukan pekerjaan paruh waktu di peternakan Bob, Anda dapat mengambil semuanya untuk diri sendiri. Dia membayar Anda jumlah uang yang sama dan masih akan memberikan kuda.
Connor Robertson.

Sebelum Anda dapat naik kuda Anda, Anda harus mendapatkan persahabatan perdana sampai. Setelah beberapa saat Anda akan dapat naik.
Kozunai Kururugi.

Jika Anda memiliki kuda warna yang berbeda selain coklat, akan memakan waktu lebih lama bagi mereka untuk mempercayai Anda. Hal ini membutuhkan sekitar satu atau dua minggu. Kuda coklat membutuhkan setidaknya lima hari. Setelah Anda mampu untuk canter, pergi ke pertanian Brownie. Apakah Sisa-Attack dan Anda harus mengalahkan 52 detik. Catatan: Jika Anda tidak memiliki kuda kuda-kuda berwarna coklat lain yang jauh lebih cepat. Setelah itu, pergi ke hutan dan mengumpulkan segala sesuatu dan menjual barang-barang di toko. Dapatkan dilakukan sebelum 9:00 pm, karena pada saat itulah kuda Anda akan tertidur.
RidingQueen099.

Petunjuk: Fishing Rod:
Pergi ke Cafe segera setelah hari baru dimulai dan Anda akan melihat seorang tukang kayu. Setelah istirahat urutan dia akan menjelaskan dan memberikan batang.
Rory MacD.

Petunjuk: Perikanan:
Untuk mencari tahu di mana ikan di danau ini, ada lingkaran gelap di danau ketika Anda melemparkan Bobber yang masuk Dapatkan di lingkaran untuk mendapatkannya sepanjang waktu.
Nathaniel Lawson.

Ketika memancing, memutar Waktu Analog-stick tanpa menekan X Anda harus merasakan denyut controller atau gemuruh yang sangat cepat. Ketika menangkap, seharusnya ikan. Untuk mengetahui apakah itu adalah ikan besar, jika panah di mana-mana dengan banyak menahan diri, reel masuk
RanoldSkye.

Petunjuk: Flute:
Untuk mendapatkan suling, memberikan Woody (pria di mantel putih) keju setiap hari. Setelah sekitar sepuluh hari, pergi ke tempat di mana Anda ikan. Setelah itu Anda akan melihat Woody bermain seruling. Dia akan berbicara dengan Anda sejenak atau lebih, maka Gwen mengatakan bahwa ia ingin berbicara dengan Woody. Woody kemudian memberi Anda suling. Catatan: Untuk melihat bagaimana untuk melatih anjing Anda, mendapatkan suling dalam kotak cokelat dan tekan Pilih.
Hailey Wood.

Anda sebenarnya tidak harus memberikan apa Woody untuk mendapatkan seruling dari dia. Cukup muncul di pagi hari di danau oleh kafe. Sebuah urutan istirahat dengan Woody adalah bermain seruling Nya untuk burung akan muncul. Dia akan memberikan seruling untuk Anda kemudian pergi untuk berbicara dengan seseorang.
Tarek Foley.

Petunjuk: Fodder:
Ketika bekerja di pekerjaan paruh waktu di peternakan Bob, masuk ke gudang untuk memberi makan ternaknya. Pakan hewan dan Anda akan memiliki dua kiri atas. Setiap hari, ulangi proses ini, tapi menggunakan sisa pakan ternak dalam ransel Anda. Setiap hari Anda akan memiliki dua sisa pakan lebih.
Chris Vankersen.

Komentar

  1. Anjing saya mati, bagaimana agar bisa memdapatkan anjing lagi, Tolong bantu jawab, Terima Makasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara mendaur ulang sampah plastik menjadi pot bunga

assalamualikum wr.wb sebenarnya apa itu definisi dari,sampah plastik adalah sebuah limbah yang dibuang oleh "manusia" hewan maupun tumbuhan namun sampah dari tumbuhan bersifat organik jadi bagus dijadikan pupuk ,kotoran  hewan pun demikian ,namun yang akan dibahas kali ini ialah cara mendaur ulang sampah plastik menjadi pot bunga,tahukan anda bahwa pembakaran sampah lebih berbahaya 10x lipat dari asap rokok maka dari itu dari pada membakar sampahnya begitu saja mending kita daur ulang saja ,untuk sampah berbentuk kertas dll bisa dijadikan rak telur namun harus ada mesinnya terlebih dahulu,namun mesinnya sangatlah mahal,untuk limbah buangan pabrik yang mengandung gas kimia berbahaya ,air limbahnya dapat dinetralkan zat-zatnya dengan obat atau dengan alat/mesin ,namun kalau air limbahnya berwarna keruh maka bisa pakai alat penjernih air ,nah jika airnya mau diminum pakai dispenser yang katanya dapat mengubah air keran menjadi air minum ,nah hampir saja keluar dari pembah

harvest moon save the homeland setup exe untuk PC download free

assakamuakaikum wr.wb kali ini saya akan membahas mengenai permainan yang satu ini namun biasanya game ini dijalankan di PS2 namun kini saya mengubahnya menjadi file exe spektakuler bukan game permainan petani cilik ini sebenarnya ada fungsi tersendiri jika anda punya minat berwirausaha contoh halnya seperti screen shoot berikut : <pending> #saya belum potret maaf harvest moon untuk PC biasanya besar namun yang 1 ini saya sulap menjadi,61 MB an anda bisa unduh di  sini

cara membuat aplikasi pemutar musik pakai visual basic 6.0

Assalamualaikum wr.wb Kali iniu saya akan membahas mengenai cara membuat aplikasi pemutar musik .exe yang langsung saja : Bahan yang anda perlukan adalah : -          Komputer -          Aplikasi visual basic 6.0 kalau beli di gramedia harga kira-kira sekitar 20.000,- -          Aplikasi winamp -          Dan sedikit pemahaman seputar visual basic Nah ,duduk yang santai minum kopi dan dengarin musik kalau bisa ya agar anda tidak jenuh saat membuat aplikasi ini menggunakan visual basic (atau yang biasanya disingkat VB) nah buka program visual basicnya (VB) setelah terbuka muncul jendela kayak gini  Sudah?,ditanyak kok diam aja nah kalau sudah muncul jendela kayak gini pilih standard exe dan setelah itu tekan open ,jika sudah langkah selanjutnya adalah menambahkan komponen klik project menu di paling atas disebelah view,sama format ,lalu klik components atau tekan ctrl+t setelah itu muncul jendela menu kayak gini Nah sekarang tandai componen berikut di