Langsung ke konten utama

tentang /pengertian pc suite hp samsung dan download pc suite hp samsung full version

Memungkinkan untuk mengelola data Anda di ponsel Samsung yang telah mengembangkan aplikasi manajemen untuk pengguna yang memiliki ponsel GSM.
Tidak masalah jika Anda ingin menyinkronkan item kontak kalender, atau email, file transfer atau membuat cadangan data Anda dan bahkan membuat dan mengirim pesan teks, Samsung PC Studio adalah program resmi untuk digunakan. Mendukung sinkronisasi dengan klien email, termasuk Microsoft Outlook, Outlook Express, Lotus Notes, dan Lotus Organizer, sehingga memungkinkan Anda untuk dengan mudah mentransfer kontak antara ponsel dan komputer.
Samsung PC Studio adalah juga alat yang berguna jika Anda berniat untuk menginstal aplikasi Java atau Symbian di ponsel Anda. Hanya drag dan drop file yang ingin Anda copy pada ponsel Anda dan siap untuk dijalankan. Anda juga dapat menyalin CD audio, membuat file musik, dan menyalin file musik langsung di ponsel Anda dalam beberapa klik.
Sayangnya, antarmuka tidak memiliki kemudahan penggunaan dengan meletakkan ikon di depan mata Anda dengan tidak ada teks deskriptif. Yang memperluas rentang waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan akrab dengan aplikasi tersebut dan ini membawa apa-apa selain frustrasi dari sudut pandang pengguna. Semua fungsi yang juga tercantum di bawah menu “File”, tapi tetap saja, ini bukan antarmuka yang terbaik manajer telepon bisa menerima.
Sama seperti banyak suite ponsel lain di luar sana, Samsung memungkinkan Anda menghubungkan perangkat ke PC dengan menggunakan kabel USB, port inframerah, Bluetooth atau kabel serial. Anda dapat dengan mudah membuat backup data ponsel Anda untuk arsip atau untuk mentransfer ke telepon lain, hubungkan PC Anda ke Internet menggunakan ponsel Anda, bermain dan mengkonversi file multimedia dan juga membuat wallpaper untuk ponsel Samsung Anda.
Pengaturan jendela Samsung PC Studio merujuk ke `pilihan konversi Otomatis` dan Audio / Video format konversi. Anda dapat memilih dari AAC dan M4A sebagai format default audio dan Tinggi / Menengah atau rendah kualitas file kontainer MP4 untuk sisi video.
Meskipun tidak menjadi aplikasi yang sempurna secara keseluruhan, Samsung PC Studio mengambil tepi off pesaingnya dengan menyediakan set lengkap peralatan yang diperlukan untuk pekerjaan itu. Meskipun demikian, jika Anda adalah pemilik telepon GSM Samsung mobile, maka ini adalah yang harus dimiliki.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari “Samsung PC Studio”
Manajer sambungan:
· Memungkinkan Anda untuk memilih jenis koneksi untuk PC ke koneksi Telepon.
· Jenis Koneksi: USB, Bluetooth, Infrared atau Serial.
Mengelola pesan:
· Mengelola pesan singkat dan pesan multimedia.
Kelola kontak dan banyak lagi:
· Memungkinkan Anda untuk mengambil informasi pribadi yang tersimpan di Telepon, seperti buku telepon dan organizer dan menambahkan data baru atau menghapus dan mengedit data yang disimpan.
Sinkronisasi:
· Memungkinkan Anda untuk menyinkronkan data informasi pribadi yang disimpan dalam Telepon dan data yang disimpan dalam program manajemen pribadi pada PC informasi.
Mentransfer file:
· Memungkinkan Anda untuk browsing file multimedia yang disimpan dalam Telepon di browser windows dan mendownload file atau mengupload file PC ke Telepon.
Mengelola koneksi internet:
· Memungkinkan Anda untuk mengakses Internet menggunakan Ponsel yang tersambung sebagai perangkat modem.
Tulis pesan multimedia:
· Tulis pesan multimedia Anda sendiri dan kirim melalui ponsel Anda.
Drag & Drop:
· Semua isi yang dipilih dapat dengan mudah ditransfer antara widget dan ikon pada layar dengan Drag & Drop
Mudah mulai:
· Mulai Mudah berjalan secara otomatis ketika ponsel terhubung ke PC Studio Baru.
· Ini membantu Anda langkah demi langkah mentransfer atau mensinkronisasi konten antara PC dan ponsel.
Memperbarui informasi musik:
· Update informasi musik, seperti artis, Review genre, dan lain-lain pada widget Media Manager.
Berbagi konten di situs web (Untuk Web):
· Isi Posting foto dan video ke situs web seperti Flickr dan YouTube dengan Drag & Drop.
Persyaratan Sistem:
· CPU: Pentium 600 MHz processor atau lebih tinggi (disarankan)
· Minimum memori (RAM) size: 512MB
· Ruang kosong hard drive: 200MB
· Metode koneksi: kabel USB atau Bluetooth

unduh sekarang 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara mendaur ulang sampah plastik menjadi pot bunga

assalamualikum wr.wb sebenarnya apa itu definisi dari,sampah plastik adalah sebuah limbah yang dibuang oleh "manusia" hewan maupun tumbuhan namun sampah dari tumbuhan bersifat organik jadi bagus dijadikan pupuk ,kotoran  hewan pun demikian ,namun yang akan dibahas kali ini ialah cara mendaur ulang sampah plastik menjadi pot bunga,tahukan anda bahwa pembakaran sampah lebih berbahaya 10x lipat dari asap rokok maka dari itu dari pada membakar sampahnya begitu saja mending kita daur ulang saja ,untuk sampah berbentuk kertas dll bisa dijadikan rak telur namun harus ada mesinnya terlebih dahulu,namun mesinnya sangatlah mahal,untuk limbah buangan pabrik yang mengandung gas kimia berbahaya ,air limbahnya dapat dinetralkan zat-zatnya dengan obat atau dengan alat/mesin ,namun kalau air limbahnya berwarna keruh maka bisa pakai alat penjernih air ,nah jika airnya mau diminum pakai dispenser yang katanya dapat mengubah air keran menjadi air minum ,nah hampir saja keluar dari pembah

harvest moon save the homeland setup exe untuk PC download free

assakamuakaikum wr.wb kali ini saya akan membahas mengenai permainan yang satu ini namun biasanya game ini dijalankan di PS2 namun kini saya mengubahnya menjadi file exe spektakuler bukan game permainan petani cilik ini sebenarnya ada fungsi tersendiri jika anda punya minat berwirausaha contoh halnya seperti screen shoot berikut : <pending> #saya belum potret maaf harvest moon untuk PC biasanya besar namun yang 1 ini saya sulap menjadi,61 MB an anda bisa unduh di  sini

cara membuat aplikasi pemutar musik pakai visual basic 6.0

Assalamualaikum wr.wb Kali iniu saya akan membahas mengenai cara membuat aplikasi pemutar musik .exe yang langsung saja : Bahan yang anda perlukan adalah : -          Komputer -          Aplikasi visual basic 6.0 kalau beli di gramedia harga kira-kira sekitar 20.000,- -          Aplikasi winamp -          Dan sedikit pemahaman seputar visual basic Nah ,duduk yang santai minum kopi dan dengarin musik kalau bisa ya agar anda tidak jenuh saat membuat aplikasi ini menggunakan visual basic (atau yang biasanya disingkat VB) nah buka program visual basicnya (VB) setelah terbuka muncul jendela kayak gini  Sudah?,ditanyak kok diam aja nah kalau sudah muncul jendela kayak gini pilih standard exe dan setelah itu tekan open ,jika sudah langkah selanjutnya adalah menambahkan komponen klik project menu di paling atas disebelah view,sama format ,lalu klik components atau tekan ctrl+t setelah itu muncul jendela menu kayak gini Nah sekarang tandai componen berikut di